Masakan Sante International Membuat Siapapun 5-Star Chef

Masakan Sante International menjual peralatan masak di seluruh dunia. perusahaan mengiklankan bahwa peralatan masak yang mempromosikan hidup sehat melalui tanpa air dan fatless memasak. Kami merasa bahwa ini akan menjadi beberapa set spektakuler dari panci dan wajan. Sebagian penasaran dan sebagian skeptis, kami berangkat untuk melihat apakah Cuisine Sante Internasional bisa membuktikan klaim dan hidup sampai hype. Kami ingin bukti, jadi kami menempatkan peralatan masak Cuisine Sante Internasional untuk menguji dan di sini adalah hasil kami.



 Pada pandangan pertama, peralatan masak tampak agak biasa. The Cuisine Sante Internasional peralatan masak yang kami uji memiliki kilau krom seperti dalam dan tampak seperti set biasa high-end peralatan masak. Kami kemudian mulai benar-benar memeriksa peralatan masak, memeriksa konstruksi dasar; tutup, menangani dan semua fitur yang klaim Cuisine Sante Internasional membuat perbedaan yang signifikan dalam proses memasak. Ini adalah apa yang kita temukan.

 cookware memiliki konstruksi yang solid. Itu lebih padat dari yang kami harapkan. Secara keseluruhan, peralatan masak Cuisine Sante International dibangun dari kualitas tertinggi dan bedah "Chromo-Titanium" membuat membersihkan sangat mudah. pembersih abrasif tidak dianjurkan untuk produk ini, tapi yang terbaik adalah, Anda tidak membutuhkan mereka. The Cuisine Sante peralatan masak membersihkan dengan mudah. Semua yang diperlukan adalah sabun, air dan spons.

 Alih-alih sekrup pada pegangan, yang sering mendapatkan longgar atau hilang, pegangan peralatan masak Cuisine Sante International adalah tempat-dilas. Sekrup dan baut menjadi longgar dari waktu ke waktu karena pemanasan dan pendinginan peralatan masak tersebut. Mereka juga menyediakan tempat persembunyian bagi kuman dan bakteri. Masakan Sante International tempat-dilas, menghilangkan masalah tersebut.

 produk peralatan masak masakan Sante Internasional juga serbaguna. Setiap bagian dapat digunakan pada berbagai dan dapat langsung masuk ke oven juga dan menahan suhu sampai 400 derajat. Pegangan yang halus dibuat juga. Pegangan yang terbuat dari produk DuPont baru yang tahan panas; mereka tetap dingin untuk disentuh dan mereka dijamin untuk hidup.

 Selimut adalah fitur dalam dirinya sendiri. Apa yang biasanya terjadi ketika Anda membuka dan menutup penutup? Semua orang tahu bahwa Anda kehilangan panas. Kebanyakan lupa bahwa Anda juga kehilangan kelembaban alami dalam makanan. Setiap kali Anda membuka penutup Anda kehilangan air dan uap. Melepas tutup mengering makanan Anda. Anda juga kehilangan energi. Masakan Sante Internasional tutup cookware dibangun dari tugas berat kaca. tutupnya juga memiliki rilis katup tekanan untuk meminimalkan tekanan membangun dan kondensasi.

 Last but not least, setiap tutup juga memiliki termometer. Itu akan bertindak sebagai Chef pribadi Anda sendiri untuk memandu Anda selama proses memasak. Alih-alih mengandalkan diandalkan kali memasak, koki bisa memanaskan makanan mereka untuk suhu yang direkomendasikan dan kemudian mereka dimasak dengan sempurna. Termometer dilepas sehingga setiap selimut adalah 100% mesin cuci piring aman.

 Secara keseluruhan, peralatan masak Cuisine Sante International hidup sampai hype. Klaim yang dipercaya dan satu akan ditantang untuk menemukan satu set peralatan masak yang lebih baik dibangun. Dari tutup untuk pegangan, Cuisine Sante Internasional telah berhasil menciptakan satu set kelas masak.

 sumber
 produk Masakan Santé Internasional dapat ditemukan di showroom tanda tangan mereka di seluruh Amerika Utara. Lihat apa yang membuat satu Cuisine Santé Internasional cookware perusahaan top dunia. Menghadiri acara memasak live di sebuah showroom di dekat Anda. Lihat produk pasir menikmati masakan sehat lezat yang disiapkan di lingkungan yang bebas tekanan menyenangkan. Menikmati makan besar dan melihat secara langsung mengapa konsumen dan koki di seluruh dunia telah membuat Cuisine Santé Internasional peralatan masak yang mereka sukai. Pelajari lebih lanjut tentang Cuisine Santé Internasional. Kunjungi website di dan menemukan showroom di dekat Anda.

Komentar