Home remedies Untuk Penglihatan lemah, Pengobatan Alami Efektif

Berlebihan dan penyalahgunaan otot mata menyebabkan penglihatan yang lemah. Kelemahan atau panas otak dianggap menjadi penyebab utama penglihatan yang lemah. Beberapa penyebab umum bertanggung jawab untuk penglihatan yang lemah; menonton T.V. erat dan untuk jangka waktu yang lebih lama, hidup seimbang dan kebiasaan makan, membaca terus menerus dalam cahaya yang kuat, gangguan pencernaan dan kekurangan vitamin A. Penyalahgunaan alkohol dan khawatir yang berlebihan juga dapat menghasilkan kelemahan mata.



Home remedies
Ada beberapa rumah solusi untuk penglihatan yang lemah yang mudah diikuti dan mudah digunakan. Beberapa pengobatan rumah umum adalah:
1. Salah satu pengobatan rumah sederhana untuk penglihatan yang lemah adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin A. Kekurangan vitamin A dapat mengakibatkan menjadi banyak masalah penglihatan. Beberapa sumber yang baik dari vitamin A adalah krim susu, susu segar, keju, tanggal, kacang kedelai, kubis, selada, mentega, lobak, tomat, jeruk dan kacang hijau.
2. Wortel dianggap salah satu pengobatan rumah yang efisien untuk penglihatan yang lemah. Wortel kaya akan nutrisi seperti fosfor, vitamin A, kalsium, zat besi, mangan dan beta-karoten. Anda dapat mengkonsumsi wortel mentah atau dapat mencoba minum jus wortel secara teratur.
3. Hindari mencuci wajah Anda dan mata saat Anda berkeringat, terutama setelah terkena panas matahari atau latihan fisik yang keras.
4. Tidur setelah matahari terbit dan tinggal sampai larut malam adalah salah satu faktor utama yang bertanggung jawab untuk penglihatan yang lemah. Jika pekerjaan Anda atau rutinitas Anda memungkinkan Anda untuk tinggal sampai larut maka biasakan mengkonsumsi secangkir air setelah setiap jam.
5. Jauhkan mata Anda dari asap, debu, angin kencang dan sinar matahari yang kuat. Terlalu lama ke lingkungan tersebut dapat menyebabkan penglihatan yang lemah.
6. Buatlah kebiasaan sehari-hari berlatih beberapa latihan mata dasar. Hal ini akan mencegah mata Anda mulai lemah. Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk penglihatan yang lemah.
7. Anda dapat mencoba menempatkan paket lumpur di mata. Hal ini akan membantu dalam melepaskan tekanan dan meningkatkan saraf.
8. Buatlah rutinitas sehari-hari untuk mengkonsumsi sendok madu dengan beberapa biji kapulaga. Hal ini akan meningkatkan penglihatan.
9. Campurkan satu bagian gula dengan tiga bagian dari ketumbar dan menggiling mereka bersama-sama sampai mereka membentuk serbuk halus. Sekarang menempatkan bubuk ini dalam air mendidih dan menutupinya selama satu jam. Ambil kain yang bersih dan menyaring solusi ini. Siap untuk digunakan sebagai tetes mata.
10. Mengkonsumsi bayam setiap hari. Ini adalah sumber yang kaya karotenoid dan sangat membantu dalam mencegah beberapa masalah mata.
11. Makan satu telur setiap hari. Hal ini kaya protein dan lutein dan akan melindungi saraf mata Anda dan mencegah katarak.
12. Parsley memiliki fosfor, kalsium, kalium, beta-karoten, vitamin C dan vitamin B. Oleh karena itu mengkonsumsi satu atau satu setengah ons peterseli setiap hari. Ini akan memperkuat mata Anda.
13. Putih naik terdiri dari vitamin B1, B2, C, P, K, E dan A. Hal ini juga mengandung zat besi, kalsium, natrium, mangan dan asam organik. Yang perlu Anda lakukan adalah minum segelas dari mawar liar teh setiap hari. Ini akan terbukti sangat efektif untuk penglihatan Anda.
Pengobatan rumah yang disebutkan di atas untuk penglihatan yang lemah sangat efektif, nyaman dan aman ketika mencoba di rumah.

Komentar