Bagaimana Jasa Penulis Artikel Jangkrik Dianggap Hama a

Luar di malam hari, kicau jangkrik bisa terdengar seperti sebuah simfoni harmonis. Tapi di dalam rumah, harmoni yang dapat beralih ke disonansi - karena suara berarti Anda memiliki kutu jangkrik. Masalah Disebabkan oleh Memiliki Jangkrik di DPR Memiliki beberapa jangkrik di isn rumah Anda benar-benar masalah. Tetapi memiliki jasa penulis artikel banyak dari mereka dapat. Untungnya, jangkrik don penyebaran penyakit atau menggigit orang atau binatang seperti yang dilakukan hama lainnya yang mungkin masuk ke dalam rumah Anda. Dan sekali di dalam rumah Anda, mereka ll bahkan makan serangga apapun yang lebih kecil yang mereka temukan. Tapi jangkrik jasa penulis artikel kicau abadi di malam hari dapat mencegah Anda dari mendapatkan malam yang baik tidur. Jangkrik juga dapat merusak pakaian Anda dan jasa penulis artikel furnitur dan dapat mengkontaminasi makanan Anda. Mereka & rsquo; ll juga makan tidak hanya makanan apa pun yang mereka dapat menemukan, tapi hal-hal lain juga, seperti lem pada punggung buku.

jasa penulis artikel terbaik

Bagaimana Dengan Jasa Penulis Artikel 

Bagaimana Jauhkan Jangkrik keluar dari Rumah Umumnya, kutu kriket terjadi musiman - biasanya pada musim gugur ketika jangkrik jasa penulis artikel sedang mencari tempat yang lebih hangat untuk hidup. Anda dapat memastikan bahwa tempat isn rumah Anda dengan membuatnya menarik untuk jangkrik. 

1. Buat Tidak ada Jangkrik Zona sekitar Rumah Jangkrik Anda ingin tinggal di tempat-tempat lembab, sehingga membuat kaki-lebar parit di sekitar rumah Anda yang bebas dari semua gulma dan rumput. Hapus semua sampah dari daerah, juga. Jika Anda memiliki tumpukan kayu, pastikan tidak dekat rumah jasa penulis artikel dan meningkatkan dari tanah. Masukan selimut pada setiap tong sampah Anda meninggalkan luar untuk mencegah jangkrik dari semakin dalam untuk makan, dan menaikkan kaleng dari tanah juga. Juga, memotong rumput dan gulma di sekitar jasa penulis artikel semak-semak Anda secara teratur untuk mencegah jangkrik dari nongkrong di sana. Jangkrik tertarik untuk lampu putih terang. Jika lampu luar Anda cerah dan putih, mengganti lampu putih dengan warna kuning.

2. Membuat Rumah Anda Cricket Bukti Membuat bagian luar rumah Anda kriket bukti untuk mencegah mereka dari mendapatkan di. Jangkrik bisa merangkak, melompat dan terbang, jadi pastikan Anda memblokir semua cara yang mereka bisa masuk ke dalam. Periksa untuk melihat bahwa semua layar yang ketat jasa penulis artikel dan setiap lubang yang ditambal, bahkan layar di lantai atas. retak patch dasar atau sisi rumah Anda; mendempol bukaan di sekitar ventilasi dan pipa; dan menempatkan doorsweeps pintu Anda. Juga, pastikan spouts menguras Anda menunjuk jauh dari fondasi rumah Anda untuk menjaga integritas Anda satu-kaki Parit jasa penulis artikel kering Membuat bagian dalam rumah Anda kriket bukti juga. Menjaga basement kering; menutup setiap celah di dinding dan pinggir; don menjaga kekacauan di sudut-sudut kamar; dan menyimpan makanan Anda dalam wadah tertutup. 

Komentar