Bagian Dari Budaya Atau Sebuah Kebutuhan Di Pakistan! | Blazer Pria Model Utama

Busana tidak buruk bukan kebutuhan di hari ini & rsquo; s gaya hidup modern. Hal ini tidak terbatas hanya berpakaian keluar-cocok bukan mencakup semua aspek kehidupan dari rumah-d & eacute; cor, berkebun, hal budaya, kendaraan, tradisi, pesta, liburan, hobi, profesi, keyakinan, nilai-nilai, pikiran, prioritas dan identitas . Di hampir setiap kebudayaan di dunia, kita bisa melihatnya berkembang sampai batas tertentu apakah itu terkait dengan tren baru dalam gaun, potongan rambut atau cenderung membeli mobil mewah, villa, atau resort. Sayangnya, di Pakistan, telah menjadi kebutuhan!

Sekarang pertanyaannya adalah: Apakah fashion kebutuhan, sumber harga diri, simbol status, rasa kesejahteraan atau sumber harga diri yang rendah, keinginan tak pernah gagal, penyebab kemiskinan, perasaan kurangnya? Apa busana Blazer Pria Model Utama di negara di mana lebih dari 80 persen penduduk tidak mampu makanan, listrik, tempat tinggal, pakaian, perdamaian, pendidikan, dan kesehatan?


Blazer Pria Model Utama

Negara kita belum berkembang selama bertahun-tahun. Kami menghadapi banyak tantangan: Taliban krisis, krisis keamanan, krisis kemiskinan dan krisis keamanan. Kami memiliki pengangguran, jalan ramai, air kotor, dan tidak Blazer Pria Model Utama ada gas sama sekali di banyak bagian dari Pakistan. Namun, kita perlu fashion untuk kelangsungan hidup kita! Blazer Pria 

Baru-baru ini, saya telah melihat banyak tempat di negara kita dan bertemu banyak orang pada umumnya dari garis bawah ke cream.People, terutama, wanita menghabiskan sebagian besar waktu dalam perencanaan mereka untuk Blazer Pria Model Utama memakai pakaian modis, berusaha untuk terlihat seperti model di fashion industri

mereka tertarik dalam mengubah warna rambut; mereka merawat interior d & eacute mereka; cor; mereka merawat tas dan kuku mereka! Biasanya busana menjadi prioritas ketika datang untuk menghabiskan sesuatu setelah membeli Blazer Pria Model Utama makanan penting.

Busana tidak buruk jika Anda ingin melakukannya untuk beberapa tujuan. Tapi jika Anda tidak memiliki makanan sehat di rumah, Anda tidak punya uang tersisa untuk kebutuhan kesehatan Anda, untuk kebutuhan pendidikan Anda, untuk kebutuhan tempat tinggal Anda, Anda membuat kesalahan besar dengan mengadopsi gaya Blazer Pria Model Utama hidup modis dan mempromosikannya pada saat yang sama.

Menjadi bangsa, secara keseluruhan, kita perlu berpikir tentang hal itu. Kami tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar kita (makanan, tempat tinggal, keamanan), dan sampai tingkat terbaik kami, berjuang untuk Blazer Pria Model Utama terlihat baik di mata orang lain.

Berikut adalah beberapa panduan untuk meningkatkan perekonomian negara kita melalui perubahan sikap dari orang:

1. Biasanya orang melayani tamu mereka dengan masakan sebanyak mungkin. Seseorang tidak harus melayani lebih dari satu hidangan Blazer Pria Model Utama untuk tamu, apakah mereka milik keluarga dekat, keluarga status yang tinggi atau keluarga jauh.

2. Di Pakistan, orang hanya tidak suka untuk kembali memakai item yang sama dalam fungsi keluarga karena tekanan sosial dan budaya dan kehormatan & rsquo; s sake. Satu harus mengenakan keluar sama-fit berulang kali untuk Blazer Pria Model Utama menghadiri pesta-pesta, fungsi, pernikahan, dll Sampai usang.

3. Kita tidak harus menghabiskan banyak dalam menggunakan peralatan listrik seperti A.C., Generator, atau U.P.S., karena tidak ada ini akan membantu Blazer Pria Model Utama negara kita untuk menyingkirkan krisis listrik. 

4. Kita tidak harus menggunakan setiap sen pada apa pun non-esensial apakah itu adalah ponsel upgrade atau itu adalah sepasang sepatu baru dengan Blazer Pria Model Utama perhiasan tertanam di atasnya.

5. Mengapa memakai banyak? Ini tidak adalah dalam mendukung perekonomian juga tidak sempurna menurut agama. Sesuai agama kita, salah satu tidak boleh melebihi batas dalam setiap masalah hidup, apakah itu adalah masalah uang atau materi pakaian. Satu-satunya harus menghabiskan pada pakaian sesuai dengan / nya anggaran Blazer Pria Model Utama dan kebutuhan khusus dalam tidak ada cara-paling hormat lagi.

6. Setiap wanita perlu bekerja baik di rumah atau di luar rumah, apakah dibayar atau tidak dibayar, apakah demi keluarga atau demi diri. Tidak ada yang harus Blazer Pria Model Utama tetap menganggur kecuali dinyatakan lain (karena beberapa alasan kesehatan tertentu).

7. Mewah di makanan harus dikontrol apakah itu terkait dengan memasak domestik atau pemasaran makanan. Dalam memasak domestik, makanan sederhana dan mudah harus didorong, dipromosikan dan menyukai pada umumnya. strategi Blazer Pria Model Utama Makanan marketing harus di-refresh dan regularised seperti iklan produk yang tidak sehat, tawaran makanan yang tidak sehat di restoran, dan promosi untuk mengundang orang di beberapa restoran simbol status.

8. Keamanan satu orang tidak harus dianggap sebagai individu & rsquo; s hanya tanggung jawab. Satu harus mengeluh untuk lainnya & rsquo; kesalahan kepada otoritas yang relevan untuk hal-hal seperti menyinggung seseorang, melecehkan Blazer Pria Model Utama seseorang, penjarahan, kecurangan atau mencuri etc.Similarly, seseorang harus memperhatikan kotor dan kotor tempat dan keluhan tentang hal itu kepada otoritas yang bersangkutan.

Di negara di mana hukum dan struktur ekonomi memburuk dari hari ke hari, orang biasanya dianjurkan untuk mengubah gaya hidup mereka dari busana Blazer Pria Model Utama kesederhanaan, dari status untuk kebutuhan, dan dari mewah dengan kebutuhan berorientasi attitude.

Until waktu, hukum- badan-badan penegak mengambil tindakan dan pemberitahuan, orang harus melakukan sesuatu untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri. Setelah semua, kita menderita dari ekonomi miskin dan konsekuensinya lama. Kita Blazer Pria Model Utama seharusnya tidak diperbolehkan untuk menunggu dan melihat lagi!
Terima kasih

Komentar